Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker

Sabtu, 03 Desember 2011

CHEAT PES 2011 :D

oke yuk belajar curang kali ini, tumben juga sih gw agak nakal gini ngajarin gak bener, but any way, kan tujuan saya ngeblog membantu anda, dan saya yakin anda yang tergila-gila dengan pes 2011 akan berterima kasih karna saya akan memberikan anda jurus jitu untuk meng hack gp point di pes 2011.

apa itu gp point?, seperti yang kita ketahui sekarang pes 2011, memiliki extra content dimana di dalam extra content itu ada bermacam-macam fitur seru yang bisa kamu beli seperti classic player, classsic team, stadium, ball, hair style, dan banyak lagi, nah sayangnya untuk membeli semua itu anda membutuhkan gp point dan sayangnya lagi gp point itu hanya didapatkan setelah anda menyelesaikan pertandingan setiap pertandingan di hargai 10, menyedihkan bukan.






sekarang buang kesedihan anda karna akan saya berikan anda sebuah magic, nih magicnya :


langkah-langkahnya ( kalo bisa sekalian liat vidionya ya bro) :
1. donwload dulu cheat enginenya bukan virus kok : download
2. instal, lalu buka pes 2011 anda
3. Setelah itu, minimize PES 2011
Anda  dan buka Cheat Engine.
4. Klik> ikon komputer> pilih pes2011.exe>> Buka
# Ketik GP di
Hex value blank lalu klik first scan
# Setelah itu, belilah  sesuatu untuk mengubah GP. (Seperti video tutorial di atas)
# Setelah Anda selesai membeli item, ketikan perubahan gp di hex value blank>> Selanjutnya scan
# Lalu, klik dua kali setiap nomor dari perubahan nilai pada jumlah yang Anda inginkan.
# DONE!



semoga bermanfaat terima kasih telah berkunjung :)

0 komentar: